Friday, February 15, 2008

Hobby...

Hehehe…hal yang paling menarik dalam hidup ini adalah dimana kita bisa menyalurkan hobby dan menambah banyak dari itu semua. Memang hooby koleksi miniature mobil (Utama) ini baru aku lakuin beberapa tahun belakangan. Yah kira-kira 2 tahun lalu lah…Awalnya gara-gara seorang teman Mas Beni namanya yang satu kos sama aku waktu masih Bujang didaerah Blora pasar baru Balikpapan RT 12 no 25 (Waduh komplit amat alamatnya…&$%#@) ngajak aku untuk liat-liat miniature di Balikpapan Plasa (BC). Awalnya aku Cuma ikut nemenin dan sempet juga kita maen di Time Zone karena memang tempat jual miniaturenya sebelahan.

Setelah aku ikut liat-liat miniature itu…eh ternyata ada salah satu miniature VW New Beatle warna kuning yang keren abis menurut aku eh tinggal atu lagi…hehe memang kalo pandangan pertama bisa langsung masuk kehati trus langsung deh tangan bereaksi mau ngambil…syuuut tangan mulai bergerak…tapi ehhh…(bengong sejenak) ternyata Mas Beni tangannya lebih cepat dari aku…dia langsung sambar tuh VW..sejenak dia liat-liat dan bilang “Bagus juga nih modelnya” kemudian aku bilang juga “Keren memang mas kebetulan aku juga suka VW”. Setelah itu aku juga nyoba pegang tuh mobil mini, ntah kenapa mungkin karena liat aku cukup tertarik ama VW ntu, mas Beni nyeletuk ke aku “Kamu suka ta Gus” aku binggung untuk nyawab sebenarnya..hehe dengan nada sedikit sungkan aku ngomong ke mas Beni “iya mas keren juga nih mobil”.

Yah setelah sama-sama liat dan mas Beni ngerasa kalo dia udah punya banyak dan lain kali mungkin dia bisa cari lagi apalagi yang terpenting dia bakal punya teman yang se hobby dengannya akhirnya mas Beni ngasih deh VW New Beatle yang lucu itu…aku juga ndak mau setengah-setengah akhirnya dengan semangat aku ambil satu lagi yaitu mobil mercedez benz warna silver yang ada ditas tumpukan...

Waaah dengan kejadian itu tambah hobby baruku selain maen Musik, maen Bola, maen Bulu tangkis, dan maen game PS or Xbox. Mungkin saat ini aku lebih cenderung ngumpulin miniature mobil dulu kali ya terutama yang classic punya soalnya memang paling sulit dicari…Tapi terus terang yang ku punya masing banyak yang biasa..maunya kalo lagi keluar kota nyoba berburu lagi..Yach harapanku juga ntar ada teman-teman yang se hobby bisa saling tuker koleksi sama aku…

Ok…! Kalo ada yang baca dan punya koleksi sharing-sharing aja yang…Chaoooo

0 komentar:

Post a Comment