Wednesday, February 25, 2009

Cara Mudah Menaikan Ranking Technorati


Technorati adalah salah satu yang tidak asing bagi para blogger di Dunia. Dan menjadi hal yang “wajib” bagi Blogger untuk ikut mendaftarkan blognya. Dengan Technorati blog kita akan dapat dengan mudah dimonitoring tingkat rankingnya berdasarkan traffik kunjungannya.


Di technorati, semakin tinggi rank, berarti link yang menuju halaman suatu blog tersebut banyak terpasang di alamat blog lain, atau bisa dikatakan mempunyai backlink tinggi. Dengan adanya backlink yang tinggi ini memberikan gambaran bahwa blog orang tersebut banyak diminati oleh pembacanya dan memiliki kualitas yang baik.


Ada kesulitan tersendiri bagi blog-blog yang baru lahir untuk mendapatkan backlink dari situs atau blog lain. Namun sebenarnya ada cara lain yang jauh lebih mudah untuk dilakukan yaitu dengan sering berkomentar diblog-blog yang memiliki status dofollow. Dengan ini kita tidak akan membuang buang waktu untuk meningkatkan ranking kita dan dengan sendirinya kita akan memperoleh backling dari blog yang kita komentari.



Selain cara diatas ada cara lain yaitu dengan sedikit memaksakan blogger memasang link balik ke blog kita dengan membuat template website, dimana kita menyisipkan link kita (biasanya dibagian bawah). Contoh : di bagian bawah template tertulis “design by …”, gunakan link menuju situs kita. Karena jarang sekali pemakai template menghapus bagian ini. Anda juga bisa improve sendiri untuk bisa memperkenalkan website Anda lewat template.

5 komentar:

Anonymous said...

Luaaaar Biasa...Di Indonesia mungkin juga ada tapi ndak ter ekspose

DeNi said...

terimakasih penjelasannya ya bos.. :)

crieshna said...

apik mas...
sangat membantu..

http://crieshna.blogspot.com

Anonymous said...

trims mas infonya
langsung tak terapkan ya

http://blog-tempat-download.blogspot.com

Football Analysis Blog said...

trims atas infonya mas, saya juga boleh meninggalkan link disini, kan ? hehe...

Post a Comment