Urutan popularitas produk tersebut.
Untuk produk diatas berada pada urutan pertama, ini tentunya produk yang sangat kompetitif untuk kita promosikan sebagai blogger pemula. Begitu juga dengan produk nomor 2. Sebaiknya kita mulai dari nomor 3 dan seterusnya.
Nilai Total $/sale
Tentunya akan menjadi motivasi yang baik bila kita tahu berapa banyak yang bisa kita hasilkan dari penjualan satu produk tersebut. Kita bisa memilih nilai total $/sale berapapun, dan jangan berpikir orang tidak akan membeli produk yang berharga mahal karena kita tidak bisa membelinya. Orang lain mungkin punya lebih banyak dana dibanding kita, jadi bukan berarti jika kita tidak bisa membeli suatu produk berarti orang lain juga tidak.
%/sale
Sebaiknya promosikan produk yang memiliki minimum 50%/sale, dan jangan khawatir karena hampir semua produk di clickbank memiliki %/sale lebih dari 50%.
Gravity
Ini adalah salah satu hal paling penting dari suatu produk, yang menandakan peluang kita untuk menjual suatu produk. Makin besar nilai ini akan makin bagus, yang menandakan sudah banyak orang yang berhasil menjual produk tersebut. Kuncinya adalah jika orang lain bisa, mengapa kita tidak? Kita pasti bisa melakukan apa yang mereka lakukan. Jika perlu, kita copy apa yang mereka lakukan agar berhasil.



Silahkan Masukkan Email Anda jika ingin berlangganan Artikel Blog ini:

Subscribe in a reader

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Post a Comment