Monday, November 26, 2007

Alhamdulillah


Wah terasa ada beban yang begitu besar lepas dari pundakku.Alhamdulillah...Terima Kasih Ya ALLAH.Engkau telah memudahkan langkah hambamu dalam melaksanakan Sunah Rosulmu.Kini semua sudah jelas dihadapan mata,Aku menjadi Suami dari Istriku.Ada banyak tugas dan tanggung jawab mulia yang harus aku emban dalam kehidupan baruku.Aku Yakin ALLAH SWT selalu bersamaku.Aku sudah mempunyai seorang istri yang Cantik, Pintar, dan Pandai beribadah serta menghormati keluarga.Dia seorang yang Setia dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya.Kadang aku justru khawatir akan diriku sendiri.Mampukah aku sebagai seorang suami membahagiakan dia.Tapi aku yakin dengan niat yang baik pasti ALLAH berikan kemudahan.

"Ya ALLAH Yang Maha Kuasa, Berikan hambamu kekuatan agar hambamu bisa menjadi seorang tauladan bagi keluarga hamba.Jadikan hamba seorang suami yang benar2 mencintai Istri dengan sepenuh hati untuk selama2nya.Berikanlah kami Ya ALLAH Keturunan yang Sholeh dan Sholehah yang taat kepada orang tuanya dan selalu tetap menjaga kemurnian Agamanya hingga mereka dewasa dan kembali kepadamu.Tak lupa juga Ya Allah, berikan segala kebaikan untuk kedua orang Tua kami, sayangi mereka Ya ALLAH berikan mereka kebahagiaan Dunia dan Akhirat.Serta tidak lupa berikan kebaikan pula kepada keluarga kami semua dan orang2 yang kami kenal dan orang2 yang mengimani Agama ISLAM, Amin"

0 komentar:

Post a Comment