Tuesday, November 27, 2007

RuMaH BaRuKu


Nah ini Impianku sejak lama.Pengen punya Rumah sendiri dengan halaman yang luas, serta Taman yang asri.Memang seperti kata orang tua "kalo gak nekat ya gak punya".Tapi semua ndak modal nekat aja, ALLAH juga yang memberi jalan.

Rumah Yang Ku Bangun itu terletak di Komplek BDS 2.Dengan Luas Tanah 120 M2 (Lebar 8 M dan Panjang 15 M).serta type bangunannya Tulip.Kalau melihat lebar tanah yang ada maka itu yang menjadi alasanku dan istriku kenapa luas bangunan yang awalnya 45 M2 aku jadikan 52 M2 sekalian.Memang Nekat sebenarnya karena biaya penambahannya cukup besar.Tapi ndak apa2 lah daripada nanti menyesal belakangan.

Sebenarnya ada ruginya juga membeli rumah dengan cara KPR, karena kita ndak bisa menentukan konsep dari rumah itu sendiri.Sebenarnya konsep yang aku dan istri inginkan adalah konsep rumah Nature Minimalis.Tapi sejak awal liat denah rumahnya udah celah ide sedikit untuk membawa suasana rumah kelak menjadi Tema / konsep yang diinginkan dengan menyisakan luas tanah yang ada dibelakang yang siap untuk pengembangan.

Tapi sebenarnya ada suatu ketakutan yang hinggap dalam benakku. Ketakutan itu berupa ketakutan di pindah lokasi kerja sebelum aku selesai menata Rumah yang aku idam2kan ini.Wah Semoga itu ndak terjadi, aku yakin ALLAH SWT pasti kasih jalan yang terbaik.Amin...

0 komentar:

Post a Comment