Wednesday, September 02, 2009

CLICKBANK Indonesia



Berita baik ClickBank akhirnya hadir kembali di Indonesia setelah sempat memblacklist member dari Indonesia. Ini merupakan kesempatan baik bagi kita untuk menjadikannya sebagai salah satu sumber untuk mendapatkan uang dari internet. Dulunya ClickBank sempat dibuka untuk member di Indonesia, namun karena banyaknya kejahatan dan kecurangan lewat internet yang dilakukan oleh member indonesia, membuat ClickBank memblacklist negeri kita. Tentu hal itu sangat merugikan dan membuat malu bangsa ini. Maka dari itu mari kita berbisnis dengan jujur.

ClickBank merupakan pasarnya produk digital dimana tempat orang memperjualbelikan dan mempromosikan berbagai produk informasi, baik berupa ebook, software, maupun course. Jumlah produk yang tersedia di Clickbank kira-kira 15.000 item lebih.
Salah satu keistimewaan ClickBank adalah kemudahan menggunakannya. Affiliates yang ingin mempromosikan sebuah produk cukup mendaftar saja secara gratis, memilih produknya di marketplace, dan selanjutnya tinggal mempaste “hoplink” di situs web atau blog anda.
Hoplink adalah sebutan khusus untuk link di Clickbank. Konon, ClickBank menamakannya “hoplink” karena pengakses internet yang mengklik link tersebut akan melompat (bahasa Inggris: hop) ke link tujuannya.

Adapun alasan-alasan penting mengapa Kita perlu bergabung di Clickbank seperti dibawah ini :

Cepat dan gratis pendaftaran : Menjadi seorang afiliasi ClickBank selalu gratis, dan Anda dapat mulai mempromosikan produk dalam hitungan menit.

Pembayaran komisi lancar : Kami membayar secara akurat dan tepat waktu, dengan cek atau transfer langsung. Selain itu, kita tidak memerlukan kontrak individu dengan pedagang, dan kita bisa mendapatkan afiliasi komisi dari pedagang yang berbeda bersama-sama, sehingga Anda dibayar lebih cepat.

Berbagai pilihan produk berkualitas : Clickbank memiliki Marketplace dari lebih dari 35.000 , produk-produk digital yang bisa didownload memiliki keragaman yang lengkap.

Komisi yang besar : Ini merupakan hal utama yang menarik untuk dicoba, bagaimana tidak Clikbank bisa memberikan komisi penjualan yang sangat besar hingga 75%! .

Recurring commissions : ClickBank memiliki lebih dari 6.000 produk yang melibatkan pembayaran berkala, seperti pelanggan atau keanggotaan. Setiap kali Anda mereferensikan penjualan untuk salah satu produk berulang ini, Anda menerima komisi dari pelanggan produk tersebut. Tidak ada pendapatan berulang sebaik yang dimiliki oleh sistem Clickbank.

Laporan yang akurat : Kami menawarkan state-of-the-art pelaporan dan perangkat analisis, sehingga Anda dapat tetap menutup mata dalam menjalankan usaha dan pemasaran produk. Anda dengan cepat menentukan cara yang terbaik untuk mendapatkan laba atas usaha Anda.

Jangkauan global : Globalisasi Platform inisiatif dari Clickbank memungkinkan Anda untuk mempromosikan dalam berbagai macam bahasa seperti bahasa Spanyol dan bahasa lainnya. Anda akan dapat mencapai jutaan pelanggan potensial!



Silahkan Masukkan Email Anda jika ingin berlangganan Artikel Blog ini:

Subscribe in a reader

Delivered by FeedBurner




0 komentar:

Post a Comment