Friday, August 21, 2009

Daftar Blog Directory Terbaik

Saya sekarang sedang getol-getolnya meningkatkan jumlah traffik kunjungan di Blog Pribadi saya ini. Banyak cara yang sudah saya lakukan, mulai dari sering update posting sampai sering komentar diblog teman yang lain. Untuk melengkapi itu semua dan bisa dikatakan mutlak harus saya lakukan adalah mensubmit Blog saya ini ke Blog Directory yang terbaik dijagat internet ini. Oh ya Blog Directory sebenarnya adalah sebuah server online raksasa yang mengkhususkan menyimpan data Blog yang selanjutnya bisa diakses oleh para peselancar di internet. Berikut saya bagikan daftar Blog Directory yang saya maksud

DMOZ
Yahoo Directori
Technorati
BlogCatalog
BlogFlux
Top100Bloggers
iblogbusiness.com
Diarest.net
TopBlogSites
Blogroll.net
QuickBlogDirectory
Blogoozle
BlogDigger
Blogarama
BlogRankings
BlogToplist
WeBlogAlot
TopBlogArea
Blogamama
InternetPublicLibrary
9Rules
BlogsRating.com
Blogher

Silahkan Masukkan Email Anda jika ingin berlangganan Artikel Blog ini:

 Subscribe in a reader

Delivered by FeedBurner



8 komentar:

sedang belajar said...

apakah kita harus daftar satu per satu?
terus kalau udah setiap posting baru apa kita harus submit lagi satu per satu atau otomatis update sendiri?
butuh penerangan!!!!
sama sekali bingung!!!
helep mi ya bozzz!!

acustory said...

Yups, memang ada sebagian dari blog directory mengharuskan kita regitrasi terlebih dahulu tetapi sebagian tidak..menurut saya urutan 1 s/d 10 adalah blog directory terbaik.

uliah black said...

saya coba satu persatu yah


By Uliah Shafar in Parepare

egha attacker said...

wah wah... sangat membantu nih sobat buat bloger pemula seperti saya.. terima kasih ya infonya,,, semoga blog sobat semakin tinggi taficnya,,,

VideoKlip said...

Langung di coba ah... :)

adhi atma M said...

masih bingung nih caranya submit blog di technorati beritau dong caranya langkah demi langkah.
saya coba lagi dan lagi.....

triwied_77 said...

coba ahhhh

kalam ft said...

saya sudah submit blog saya doibeberpa directory diatas namun masih belum paham cara menggunakannya untuk perkembangan blog saya. mohon petuahnya...terima kasih.

nb: ini beberpa alamat blog saya
http://kalamft-unsri.blogspot.com
http://bocah-cakil.blogspot.com

atw akses juga di mikrokontrloer.tk dan kalamftunsri.tk

Post a Comment