Monday, August 03, 2009

Mengenal Apa Itu Technorati


Sebagai seorang yang mempunyai blog tentu ingin blognya memiliki page rank yang tinggi, maka langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah dengan mendaftarkan blog tersebut ke Technorati.
Technorati sebenarnya adalah salah satu search engine yang mengkhususkan diri pada blog, saat ini sudah ada jutaan blog yang terdaftar di database Technorati. Sebagai salah satu komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi sumber untuk mendapatkan pengunjung. Karena itu sangat beralasan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.

Technorati merupakan salah satu directory blog yang cukup populer, Sampai saat ini technorati masih menjadi favorite para blogger jadi tidak ada salahnya jika kita mendaftarkan kelayanan ini. Keuntungan dari layanan ini yaitu selain blog kita akan dikenal luas sekaligus meningkatkan trafik pada blog kita

Technorati merupakan salah satu webmaster yang sangat berpengaruh untuk peningkatan page rank pada blog maupun situs yang anda miliki dan tentu saja traffic yang tinggi. Selain Technorati pendaftaran blog kita juga bisa dilakukan di Digg dan tentunya google yang menjadi prioritas.

1 komentar:

Tutorial, Tips, Trick, Info. said...

thanks ye?

Post a Comment